MANFAAT DAGING ANGSA

Manfaat Daging Angsa
========================








Angsa adalah hewan yang bisa di buat obat seperti Obat Titan Gel  sangat anggun dan cantik. Lehernya yang jenjang membuat hewan yang satu ini menjadi sangat dikagumi. Di balik tubuhnya yang cantik dan jenjang tersimpan daging yang memiliki banyak sekali manfaat. Manfaat daging angsa sangatlah banyak untuk manusia. Selain itu angsa sudah lazim untuk dikonsumsi karena rasanya tak jauh beda dengan daging bebek, entok, dan ayam.

Khasiat daging angsa banyak dan rasanya pun enak. Dimasak dengan berbagai bumbu tentu sangatlah nikmat disantap dengan nasi panas. Berikut kami sajikan informasi tentang khasiat daging angsa untuk kesehatan tubuh manusia:





1. Memenuhi Sumber Protein Hewani

Manfaat daging angsa untuk kesehatan adalah memenuhi protein hewani. Protein hewani sangat bagus untuk kesehatan. Kalau kita kekurangan sumber protein badan akan lemas dan juga akan terasa lemah. Bagi pertumbuhan anak, protein sangat penting. Protein dalam daging angsa tinggi sehingga anak-anak maupun remaja sangat disarankan untuk mengonsumsi daging hewan angsa. Dimasak sebagai rica-rica tentu lebih enak dan menimbulkan selera makan. Ada orang yang mengatakan bahwa daging dari angsa tidak bagus untuk kesehatan namun kenyataannya sangat bagus untuk menambah protein. Protein hewani sangat bagus juga untuk tubuh  yang pegal-pegal karena ada kandungan zat besi dan kalsium yang membuat tulang dan otot menjadi rileks.
2. Baik untuk Kesehatan Jantung

Struktur dari minyak dari daging angsa menyerupai dengan minyak zaitun. Minyak zaitun sangatlah baik untuk kesehatan jantung. Jantung merupakan bagian tubuh yang penting untuk memompa darah. Apabila jantung tidak berfungsi dengan baik maka tubuh tidak bisa untuk beraktivitas normal. Untuk menjaga kesehatan jantung, cobalah mengonsumsi daging angsa yang dapat membantu jantung bekerja dengan lebih baik. Penyakit jantung juga menjadi penyakit yang sangat berbahaya karena bisa mengakibatkan kematian secara mendadak. Anda yang memiliki riwayat keturunan sakit jantung, ada baiknya untuk mengonsumsi daging angsa secara rutin dan diimbangi dengan olahraga dan sayur yang hijau.
3. Sumber Energi

Sumber energi yang bagus untuk kesehatan salah satunya adalah daging angsa. Daging angsa sangat cocok bagi anda yang loyo dan kurang bertenaga. Energy yang didapatkan dari angsa adalah lemak dan besi yang dapat membuat tubuh kuat. Sumber energi dari angsa bisa membuat tubuh segar dan juga kandungan lemak tak terlalu tinggi sehingga aman untuk yang menjaga berat badan. Daging angsa juga bisa dimasak dengan dikukus agar minyaknya bisa berkurang. Jadi bagi yang kurang suka dengan minyak, cara ini bisa dilakukan dan bisa dibuat sesuai dengan selera anda.
4. Pemenuhan Vitamin A dan B1

Vitamin yang terdapat dalam kandungan daging angsa sangat bermanfaat untuk tubuh. Tubuh yang memerlukan vitamin harus segera dipenuhi agar tak terjadi kekurangan vitamin. Vitamin yang ada dalam tubuh angsa adalah vitamin A dan Vitamin B1. Vitamin ini dapat membuat tubuh lebih segar dan terasa lebih bugar dalam menjalankan  berbagai aktivitas sehari-hari. Kanduang vitamin yang terdapat dalam daging juga sangat membantu regenerasi sel agar metabolisme tubuh terjaga dan menjadi normal.
5. Menguatkan Sistem Imun

Dengan mengonsumsi daging, anda dapat menguatkan sistem imun menjadi lebih baik. Sistem imun dapat diperoleh dari manfaat daging angsa. Angsa yang memiliki berat bisa sampai 26 kg ini sangatlah bermanfaat bagi kesehatan. Daripada daging bebek dan daging entok, angsa memiliki lebih banyak daging dan lebih banyak.
6. Nutrisi yang Banyak Dalam Daging

Selain vitamin dan kandungan minyaknya yang banyak, dalam kandungan daging hewan angsa juga terdapat nutrisi alami yang bagus untuk tubuh. Anda bisa mengonsumsinya agar nutrisi dalam tubuh dapat terpenuhi. Nutrisi tersebut bisa menyehatkan karena mengganti sel yang rusak dalam tubuh dengan yang baru. Kandungan nutrisi yang terkandung antara lain adalah energi, lemak, protein, besi, kalsium, dan juga fosfor. Nutrisi semua itu sangat dibutuhkan oleh tubuh sekaligus mencegah datangnya penyakit dari mana saja.  Nutrisi mampu membuta tubuh melawan virus dan bakteri jahat.
7. Menambah Stamina

Kita yang merasa kurang bergairah tentu saja merasa malas dan kurang bersemangat. Kini anda bisa memakan daging angsa agar tubuh penuh stamina. Stamina yang prima sangat bagus untuk tenaga menjalankan tugas dan rutinitas. Tak hanya dengan mengonsumsi dagingnya saja, telur angsa juga dapat menambah protein untuk stamina yang bagus. Sudah banyak yang mencoba daging angsa agar tubuh jadi kuat dan sehat.

Komentar